01/04/2014

Frimware GT-I9500 COPY MT6572















Download












Download








































READ FLASH via VOLCANO BOX
Chip                            : MTK
Chip Details                : MT6572
Software Version        : ALPS.JB3.MP.V1
Android Version         : 4.2.2
GSM Base Band          : MOLY.WR8.W1315.MD.WG.MP.V1.P1, 2013/09/04 00:01
Manufacturer              : GT-I9500
Brand                          : samsung
Model                          : GT-I9500
Product Name             : GT-I9500


Jangan Lupa LIKE nya gan...!!!
Mudah - mudahan bermanfaat.
Dan Bukan Bermaksud Tutorial hanya bersifat sharing___

50 comments:

  1. help upload firmware samsung gt-i9500 mt6572 lcd seri spt-050-011_v2 sxc.
    help me....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Lihat bentuk Hpnya gan? masalahnya Roomnya banyak dan Frimwarenya jg minta ampun besarnya ^_^

      Delete
    2. cemana upload posting image bingungni!!!
      apa bisah pakai copy paste LINK URL pak gilang?

      Delete
    3. ini link nya pak gilang
      http://s34.photobucket.com/user/Agus_Syahputra_Siahaan/media/07072014049_zpsc81e0ed7.jpg.html?sort=3&o=1

      Delete
    4. kayaknya yg kaki 4 konektor batrenya ada tp agak sabaran ya gan hbsn filenya lumayan besar"

      Delete
    5. ok aku tunggu pak gilang!

      Delete
  2. share bos .kalok .ada yg berformat bin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan saya g mo sharing bos tapi kendala Filenya besar2...
      Jadi bigung mo Upload pakai apa supaya lebih cepat.

      Delete
  3. Malem Gan...bisa tulungin ane gan...Stock Rom yang Pas buat HH S4 MT6572 ane ini...dah dunlut ber-puluh2 file ga da yang cucok...kali aj agan berbaik hati berbagi file buat HH ane ini yang gara2 salah flash jd Brick...tulung ye gan...ane cm bisa kasih do'a biar agan sehat selalu dan mudah rezekinye...amin !!!...Scrinsut-nye ga jauh beda ma trit agan diatas...cuma ane bingung liat seri/type LCD-nye dmane ye gan ?...maklum gaptek

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia gan kemarin sebelum flasing ada buckap filenya g dengan MtkDroidTools?

      Delete
    2. kalau ada coba file sisytemnya ditukar dengan yang lain kemudian flash dengan SP_Flash_Tool_v3.1312.0.133 biasanya kalau file g cocok dia akan blank atau hidup tapi gambar terbalik.... emang gini gan kalau hp kw harus coba2 semua frimware"

      Delete
  4. nge-flash pake SP Tools bisa ga neh Gan ?

    ReplyDelete
  5. kang s4 brick bisa gk pakai volcano,..help kang master

    ReplyDelete
  6. bis d"flash...lancar jaya s4 replika ane gan...thx tutornya gan, smoga sukses slalu !!!

    ReplyDelete
  7. gan ane juga punya kasus yg sama kebetulan ane baru ngerintis dan pengen banyak belajar kalo boleh ane minta pin agan atau ini pin ane 75593077, saat ini ane nganganin maslah firmware juga spoiler hp persis sama agan punya diatas

    butuh saran ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 masih belajar gan" g pakai BBM gan saya tp online YM add aja gan kalau bisa saya bantu saya bantu gan"

      Delete
  8. tolong saya udh flash hidup tp lcd putih blank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Driver lcdnya g cocok itu gan, coba flash ganti systemnya aja dari yg lain. Flash centang hanya system aja...

      Delete
    2. Dan juga kita flash hdp juga frimware g cocok tampilan bisa terbalik n yg sering kamera 360 g bisa pakai sering terbalik... Kita harus download file yg ada dinetroom biar kita bisa kombinasi sytemnya yg cocok...

      Delete
  9. cara ngeflashnya pkai apa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl yg gratis pakai flash_tool gan.
      N kalau ada box volcano jg bisa..

      Delete
    2. Kl yg gratis pakai flash_tool gan.
      N kalau ada box volcano jg bisa..

      Delete
  10. pagi Boss Gilang, punya file flash I9082 cpu spd. kalau ada yang format BIN. link juga boleh. trimakasih.
    salam...smoga sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. masuk kemari Boz...Register Account dulu, cari type HH si Boz, dunlut deeeh spuasnye !!!
      kalo mo dunlut dimari kudu register dulu Boz, biar gampang...copas tuh link !!
      http://www.needrom.com/

      Delete
  11. tutorialnya gmna gan??mohon bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. browsing aja gan sudah banyak tutorialnya digoogle, mohon maaf sekali sekrg g bisa aktif diblog dikarnakan kesibukan kerja siang hingga mlm" alhamdulillah servisan g ada putus2nya jadi g ada waktu"

      Delete
    2. Padahal saya ingin berbagi frimware2 hasil readflash via volcano yg saya punya tetapi internet kalau upload terlalu lama dan data semua besar2"

      Delete
  12. Gan punya file uboot.bin n boot.img gkgk

    ReplyDelete
  13. gan mohon bantuannya, hp saya mati gambar hp hampir sama kayak punya agan di atas, tapi soket batrei ada 4...layar 4.7 kalo mau kembalikan logo samsung pakek *#95001# dan *#95002# kira2 ada gak gan firmwarenya....q dah nyoba berbagai room di google hasilnya gak ada yg support...makasih...tolong sms gue gan 082245000691 kutunggu makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kasus sama nih kl boleh tau udah ad bocoran gak dari guru blog ini?

      Delete
  14. Gan HH ane s4 di cpu z MT6572 , di bawah nya MT 6589 yg benar yg mna ni chipset nya??
    Satu lagi gan di blkang mesin made in korea masuk factory mode kok kayak bahasa china?? Cara ngubah ke bahasa inggris gmna cra nya??

    ReplyDelete
  15. ada firmware ini gak? yg punya tolong upload dong, nanti ane kasih donasi.

    Hardware : MT6572
    Model : GT-I9500
    Build number : JDQ39.I9500XXUAMDE
    Build date UTC : 20140221-091820
    Android v : 4.2.2
    Baseband v: MOLY.WR8.W1315.MD.WG.MP.V1.P3, 2013/11/15 14:46
    Kernel v : 3.4.5 (liuxiuyun@mht-05) (gcc version 4.6.x-google 20120106 (prerelease) (GCC) ) #1 SMP Fri Feb 21 17:15:59 CST

    2014
    Uboot build v : ----- should be root shell
    LCD Driver IC : 1-hx8369b_dsi_vdo

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama lagi nyari room ini gan... kalo dapet ane kasih kabar gan nanti ane kasih donasi juga,,, :)

      Delete
  16. gan sy lg ada masalah ni hp s4 repelika setelah hbs sy flash lcd blang trs mau sy flash lg sm frimware yg diatas bisa ngak,,,,sbl tk flash ngak tk buckap dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan hp saya juga blank hitam , salah flash rom ,cari frimewarenya suasah banyak banget

      Delete
  17. dan untuk type jg ngak tau ,,,klu keadaan blang cara mengetahui typenya bgmn?

    ReplyDelete
  18. selamat pg gan, HH Note 4 MT 6572...tolong bantuin gimana ya gan.trims

    ReplyDelete
  19. gan bisa minta yolong gk.. hp ane merk g.plus g2 buatan cina.. chipset mt6572.. gara" salah flash jdi blank layar warna putih.. trus lupa backup lagi..
    ane sdah download firmware nya tpi harus pake volkanobox gan.. masalah nya ane gk punya.. hhe..
    jdi bisa gk ekstrakin tuh firmware biar bisa pake flashtool doang..??
    mohon dengan sangat bantuannya.. ;)

    ReplyDelete
  20. cara mengetahui frimeware pas hp keadaan blank hitam gmna / hp sy s4 hdc mt 6572 ,4.2

    ReplyDelete
  21. maaf jarang lihat blog jadi inbox wa atau sms aja.. Makasih

    ReplyDelete